Penyamaan Persepsi dan Sosialisasi Penyusunan Prosedur Operasional Standar Administrasi Pemerintahan (POS AP) Universitas Tidar Tahun 2024. Senin 24 Juni 2024

Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Penyamaan Persepsi dan Sosialisasi Penyusunan Prosedur Operasional Standar Administrasi Pemerintahan (POS AP) Universitas Tidar 2024, berlangsung pada hari Senin 24 Juni 2024, bertempat di ruang rapat LPMPP, dihadiri oleh Kepala, Sekretaris, Koordinator Pusat Penjaminan Mutu, Koordinator Pusat Pengembangan Pembelajaran, Staf LPMPP, Ketua Tim Kerja dan Staf Bidang Hukum dan Organisasi, serta Staf Bidang Sumbar Daya Manusia.

Kegiatan diawali pembukaan oleh Kepala LPMPP Ir. Ibrahim Nawawi, M.T., IPM. Selanjutnya paparan oleh Ketua Tim Kerja Bidang Hukum dan Organisasi Yogi Prayogo, S.H., M.H. kemudian paparan dari Staf Bidang Sumber Daya Manusia Kurniawan Pambudi, A.Md. dilanjutkan dengan diskusi yang melibatkan para peserta rapat. Pada pertemuan kali ini juga disampaikan bahwa langkah pertama yang harus dilakukan oleh Unit atau Lembaga dalam menyusun Prosedur Operasional Standar Administrasi Pemerintahan (POS AP) di unit atau lembaganya masing-masing adalah dengan menginventarisasi kegiatan layanan apa saja yang perlu dibuat POS-nya, khususnya jenis layanan yang melibatkan pihak eksternal.

Penulis dan Editor: Nofiar Aldriandy Putra